Ponpes LDII Al Ubaidah Jadi Sasaran Dandim 0810/Nganjuk Jalin Silaturahmi

  • Whatsapp

 

Nganjuk – Dalam rangka membangun komunikasi dan mempererat silaturahmi dengan ulama dan tokoh yang ada di wilayah, Silaturahmi Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Tri Joko Purnomo dengan KH. Ubaidillah (Pengasuh Ponpes Al Ubaidah Kertosono).

Kedatangan Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Tri Joko Purnomo yang didampingi oleh Kapten Inf Muhtar Isnaini Danramil 0810/06 Kertosono.

”Ini merupakan kebahagiaan bagi kami dapat hadir di KH. Ubaidillah (Pengasuh Ponpes Al Ubaidah) untuk bersilaturahmi dengan Pimpinan Ponpes sekaligus mohon doa agar dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan baik terkait dengan situasi kondisi saat ini di wilayah Kabupaten Nganjuk,” ucap Dandim.

Silaturahim ini sebagai sarana bertukar pendapat, menerima saran dan masukan dari para ulama untuk menjaga situasi wilayah agar tetap kondusif. Peran serta ulama maupun tokoh selaku pengayom umat sangat dibutuhkan dalam memelihara kondusifitas di wilayah, Semoga silaturahmi ini akan terbangun secara berkesinambungan, harap Dandim.

Tak lupa Dandim juga berpesan kepada para santri jangan sampai teracuni dengan paham-paham yang menyesatkan yang diusung oleh orang atau pihak yang tidak bertanggungjawab.

Tugas adik-adik belajar dan belajar untuk mencapai keberhasilan dan kesuksesan serta menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, negara dan bangsa.

Melalui pendidikan di Ponpes ini akan membentuk anak didik menjadi manusia yang berkarakter, beretika, berbudaya dan bermartabat, pungkasnya.
Sementara itu KH. Ubaidillah (Pengasuh Ponpes Al Ubaidaha) mengucapkan terima kasih atas kehadiran Dandim 0810/Nganjuk di Ponpes untuk bersilaturahim.

Terima kasih juga disampaikan kepada Danramil Kertosono Pak Muhtar yang telah menugaskan anggotanya untuk mendidik santriwan/santriwati dalam kegiatan PBB dan Wawasan Kebangsaan.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *