Polres Nganjuk Upayakan Percepatan Vaksinasi Untuk Mencapai Target PPKM Level 1

  • Whatsapp

Nganjuk – Untuk mendukung percepatan vaksinasi, Polres Nganjuk adakan Vaksin Merdeka Semeru 2021 “Dalam Rangka Bhakti Bhayangkara Untuk Negeri”. Dengan tujuan putuskan rantai penyebaran Covid-19 terutama di Kabupaten Nganjuk. Senin (27/09/2021).

Vaksinasi dilaksanakan di MTs N 3 Prambon dan Balai Desa Gempol Kabupaten Nganjuk. Polres Nganjuk menyediakan vaksin dengan jenis Sinovac dosis pertama dan dosis kedua. Vaksin yang tersedia diperuntukkan bagi‬ yang berpartisipasi Pada kegiatan vaksinasi tersebut.

Sebelum pelaksaan vaksinasi, peserta melakukan screening kesehatan terlebih dahulu. Diantaranya pengecekan suhu tubuh, tekanan darah, serta menjawab pertanyaan yang diajukan oleh tenaga kesehatan mengenai informasi kesehatan calon penerima vaksin.

Dari giat vaksinasi hari ini diperoleh data sebanyak 1.500 orang telah tervaksin dengan menghabiskan 1.000 vial dosis pertama di MTs N 3 Prambon dan vaksinasi yang dilaksanakan di Balai Desa Gempol menghabiskan 500 vial dosis kedua.

Serbuan vaksinasi yang dilaksanakan di dua titik tersebut berjalan lancar, aman, dan kondusif. Para peserta yang perpartisipasi dalam kegiatan vaksinasi menyambut baik atas diadakannya Vaksin Merdeka Semeru 2021 oleh Polres Nganjuk. Dan tetap menerapkan protocol kesehatan sesuai dengan arahan dari para petugas Klinik Polres Nganjuk dan tenaga kesehatan yang telah dipersiapkan.

Ditemui ditempat yang berbeda, Kapolres Nganjuk mengatakan : “Kami memang sengaja mempercepat vaksinasi dikabupaten Nganjuk dengan maksud untuk mengantar kabupaten Nganjuk mencapai target PPKM level 1”. (team humas)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *