Polres Nganjuk Gelar Vaksinasi di Klinik Pratama untuk Masyarakat

  • Whatsapp

Nganjuk – Polres Nganjuk terus melaksanakan kegiatan vaksinasi bagi masyarakat Kabupaten Nganjuk guna mencegah laju penyebaran Covid-19. Vaksinasi gratis ini bertempat di Klinik Pratama Polres Nganjuk dengan sasaran 500 orang dan tervaksin 520 orang. Rabu (20/10/2021).

Langkah ini merupakan upaya untuk membantu pemeritah mempercepat vaksinasi khusunya Kabupaten Nganjuk. Pelaksanaan vaksinasi sesuai dengan protokol kesehatan sesuai dari arahan petugas tenaga kesehatan.

Sebelum divaksin, peserta mendaftar terlebih dahulu kemudian melalui proses screnning untuk memastikan apakah peserta memiliki Riwayat penyakit lain agar bisa dipertimbangkan untuk melanjutkan proses vaksinasi atau tidak. Polres Nganjuk juga menyediakan petugas yang membantu peserta mengunduh dan mengaktifkan aplikasi Pedullindungi.

“Vaksinasi ini digelar untuk msyarakat Nganjuk agar dapat membentuk kekebalan tubuh, sehingga mampu menekan penambahan laju kasus Covid-19”. Harap Kapolres Nganjuk, ditemui ditempat yang berbeda.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *