Plt. Bupati, Dandim dan Kapolres Nganjuk Berangkatkan Distribusi Bansos Pada HUT ke 76 TNI

  • Whatsapp

Nganjuk – Plt. Bupati Nganjuk Dr. Drs. H. Marhaen Djumadi, S.E., S.H., M.M., MBA., Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, S.I.P., M.Si., serta Kapolres Nganjuk AKBP Jimmy Tana, M.I.K., memberangkatkan bantuan sosial untuk warga terdampak Covid-19 pada rangkaian kegiatan HUT ke 76 TNI, Selasa (05/10/21).

Bantuan tersebut nantinya akan di distribusikan kepada masyarakat yang terkena dampak secara langsung pandemi Covid-19 di kabupaten Nganjuk.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Nganjuk Dr. Drs. H. Marhaen Djumadi, S.E., S.H., M.M., MBA., secara simbolis melepas bantuan yang didistribusikan oleh Babinsa, di masing masing desa atau kelurahan.

Adapun bantuan yang disiapkan dari Kodim 0810/Nganjuk tersebut adalah berupa paket sembako sebanyak 200 paket, dan di berikan kepada masyarakat yang membutuhkan, atau yang mengalami dampak langsung pandemi Covid-19.

Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, S.I.P., M.Si., mengatakan, bantuan diberikan kepada masyarakat terdampak Covid-19, salah satunya adalah dengan menyalurkan bantuan sosial.

“Pelaksanaannya akan dilaksanakan oleh Babinsa bersama Tiga Pilar. Sasarannya tentunya kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi covid-19,” jelas Dandim Nganjuk.

Harapannya Babinsa serta petugas kelurahan yang berada di garda terdepan, bisa mengecek siapa saja masyarakat yang terkena dampak.

Pada kesempatan itu, Plt. Bupati Nganjuk mengajak kepada masyarakat Nganjuk untuk bersama-sama menghadapi Covid-19 karena yang paling penting adalah peran serta masyarakat, yaitu dengan disiplin protokol kesehatan.

“Sementara ini kami mohon kepada warga, untuk tetap di rumah, karena Covid-19 masih ada di sekitar kita,” pesan Plt. Bupati Nganjuk.

Plt. Bupati juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi di Hari Ulang Tahun ke 76 TNI, khususnya Kodim 0810/Nganjuk yang sudah kompak mendukung Pemkab dalam setiap kegiatan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada jajaran TNI yang selalu kompak mendukung Pemkab,” tutup Plt. Bupati Nganjuk.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *