PJR Suramadu Tangkap Pelaku Pencurian Motor

srtv.co.id Suramadu, Kejadian pencurian kendaran sepedah motor berhasil di gagalkan PJR suramadu, Sempat terjadi aksi kejar kejaran antara pelaku dengan petugas PJR Suramadu, Beruntung kesigapan petugas pelaku beserta kendaraan berhasil di amankan.

Berawal dari laporan warga yang melaporkan ke pos Unit PJR Suramadu tentang hilangnya motor honda beat yang disinyalir telah melintas di tol Suramadu. Kamis, 04 April 2019.

Kejadian penangkapan tersebut berawal dari Rahmad “selaku teman korban telah melaporkan ke pos unit PJR Suramadu bahwa motor honda beat punya temanya yang hilang telah melintas tol Suramadu”. Ujarnya.

Sementara itu kanit PJR Suramadu AKP. Atim Siswanto mengatakn “saat itu mendapat laporan dari warga dirinya yang bertugas di situ langsung memerintahkan Anggotanya BRIPKA.Dodik dan BRIPKA.Sandi untuk melakukan pengejaran, tidak membutuhkan waktu lama petugas berhasil mengamankan pelaku”. Terangnya.

Ditambahkan mantan Kasat Lantas Nganjuk ini “bermula Ahmad Yusuf warga Setro, pelaku hanya sekedar disuruh mengantarkan sepeda motor oleh kawannya yang bernama Fajar ke tol Suramadu dengan upah 50.000 rupiah,
Namun Naasnya korban dengan cepat menyebar info ke teman temanya, termasuk saudara Rahmad, tanpa berfikir panjang saudara Rahmad langsung mengintai di tol Suramadu dan kordinasi dengan petugas yang berada di pos unit PJR Suramadu”. Lanjut AKP.Atim.

Ditambahkan Saudara Rahmad selaku teman korban juga menuturkan “banyak banyak terimakasih kepada AKP Atim dan jajaran unit PJR Suramadu bahwasanya dengan sigap telah membantu proses penemuan dan penangkapan pelaku pencurian sepeda motor”. Jelas Rahmad

Semwntara itu Untuk pengembangan lebih lanjut perkara ini akan dilimpahkan ke Polsek Gubeng Polres Tabes Surabaya.

Reporter : Muhamad Rojab

Editor : Bagus Jatikusumo

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.