Pesan Danrem 081/DSJ Sambut Pergantian Tahun

  • Whatsapp

 

Kota Madiun, – Malam pergantian tahun baru tidak perlu dirayakan secara berlebihan atau dengan euforia yang berlebih. Seperti yang dilakukan oleh para anggota Korem 081/DSJ yang memaknai malam pergantian tahun dengan menggelar doa bersama di Masjid Jenderal Sudirman Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun.

Menjelang tahun baru 2022, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho mengajak untuk memanfaatkan momen tersebut untuk melakukan evaluasi dan introspeksi diri terhadap apa yang telah diperbuat.

“Jika di masa-masa yang lalu kita masih banyak melakukan perbuatan-perbuatan yang dirasa kurang baik. Maka marilah pada tahun baru nanti kita ganti dengan perbuatan-perbuatan yang sifatnya memperbanyak amal kebaikan,” katanya dalam sambutannya, Jumat (31/12/2021) malam.

“Kapan lagi kita memperbaiki diri kalau tidak dimulai dari sekarang,” imbuhnya.

Lebih lanjut dia pun menghimbau untuk kepada anggotanya untuk dapat membangun kehidupan bermasyarakat ke arah yang lebih baik.

“Tahun baru nanti, hendaknya kita jadikan momentum untuk bertekad bangkit membangun diri dan masyarakat dengan nilai-nilai moral yang lebih baik,” ujarnya.

Terkait kedinasan, Pamen TNI AD itu berharap anggotanya akan semakin lebih baik lagi dalam tugas dan pengabdiannya di tahun 2022 mendatang.

Tak ketinggalan, Danrem juga menyampaikan ucapan selamat tahun barunya kepada seluruh anggotanya yang mengikuti kegiatan doa bersama tersebut.

“Saya ucapkan selamat menjelang tahun baru 2022. Semoga Allah SWT selalu melindungi kita dan keluarga besar Koren 081/DSJ.” harapan Danrem pada doa bersama jelabg tahun baru,” pungkasnya.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *