Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Kodim 0810/Nganjuk Gelar Doa Bersama Dan Santuni Anak Yatim

  • Whatsapp

Nganjuk – Keceriaan Puluhan anak yatim, Nganjuk , Jawa Timur. Kegembiraan mereka mewarnai peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 2021.

Kegiatan yang diselenggarakan Kodim 0810 Nganjuk ini dihadiri Dandim 0810 Nganjuk Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, S.I.P., M.Si., Kasdim Mayor Inf Syamsul Hadi, Pa Staf Kodim dan Perwakilan Anggota Kodim 0810 Nganjuk.

Dengan mengusung tema “Melalui Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021 M, Kita Tingkatkan Keteladanan Dan Etos Kerja Personel TNI Guna Mendukung Keberhasilan Tugas Pokok TNI Di Tengah Pandemi Covid” kami menghimbau supaya memantapkan mental dan profesionalisme guna kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan pengabdian kepada Bangsa dan Negara,” kata Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, S.I.P., M.Si., Jumat (22/10/2021).

Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, S.I.P., M.Si., menuturkan, Rasulullah SAW dengan kepribadiannya yang sempurna telah memberikan suri tauladan kepada umat Islam untuk memiliki semangat pantang menyerah dalam upaya menegakkan amar ma’ruf nahi mungkar.

“Rasulullah mengajak kepada kita semua untuk melakukan kebaikan dan mencegah kemungkaran dalam diri dan lingkungan,” tuturnya.

Kepada para anak yatim yang diberi santunan berupa amal jariah, Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, S.I.P., M.Si., juga mengajak para santri untuk membawa Nganjuk dan Negara menjadi lebih baik.

“Kondisi sekarang kalau kita tidak bisa menyikapi dengan baik akan terjadi perpecahan antara kita, terutama kita umat Islam dan kita sebagai generasi penerus,” ujarnya.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *