Peringati Isra’ mi’roj Tingkatkan Prestasi dan Inovasi Menuju Polri Yang Promotor

srtv.co.id Pacitan, Dalam Rangka Peringati Isra’ mi’roj Nabi Besar Muhammad SAW 1440 H /2019 M Polres Pacitan Gelar Pengajian dan Istighosah yang diikuti seluruh jajaran Anggota Polres Pacitan Bertempat di Gedung Bayangkara. Kamis (04/4/2019).

AKP Gangsar Kumoro, SH Kabag Sumda Polres Pacitan mengatakan dalam sambutannya ungkapan terimakasih kepada tamu undangan yang telah menghadiri acara Isro’ Mikroj.

“Saya mewakili Bapak Kapolres Pacitan Yang Tidak bisa hadir pada saat ini menyampaiakan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada tamu undangan”sampainya.

Lebih lanjut ia juga menyampaikan kegiatan terbut mengambil tema “Dengan Tertanamnya Nilai-Nilai Ibadah Sholat Kita Tingkatkan Prestasi dan Inovasi Menuju Polri Yang Promotor.”imbuhnya.

KH. Abdullah Sajad menerangkan ceramahnya isi kandungan dari proses Isro’ Mi’roj Nabi Muhammad SAW, dan juga mengajak kepada Jamaah agar terus menegakkn Sholat Lima Waktu.

“Mari kita terus lakukan Sholat Lima Waktu tidak hanya sebatas menggugurkan kewajiban namun dengan keiklasan dan kekhusu’an, meski sesibuk apapun dalam perkerjaan” terangnya.

Nampak hadir Kabag Sumda Polres Pacitan dalam hal ini mewakili Kapolres Pacitan, Wakil Bupati (Yudi Sumbogo), Ketua DPRD (Rony Wahyono), Kankemenag (Nurul Huda), Kasdim 0801, Tokoh Agama, Pimpinan PP Istiqomah KH.Imam Faqih, Ketua KPU (Damhudi), OPD, KH.Abdullah Sajad sekaligus menjadi Mubalig pada acara tersebut, dan anggota Polres Pacitan.

Reporter : Jihan

Editor : Bagus Jatikusumo

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.