Peringati 7 Hari Wafatnya Alm. Ani Yudhoyono Pemkab Pacitan Kirim Do’a Pada Almarhum – srtv.co.id.

Peringati 7 Hari Wafatnya Alm. Ani Yudhoyono

Bacaan Lainnya

srtv.co.id Pacitan, Pemerintah Kabupaten Pacitan Gelar Kirim Do’a peringati 7 hari wafatnya Alm. Ani Yudhoyono Istri Presiden Republik Indonesia Ke-6, (Susilo Bambang Yudhoyono), Yang meninggal pada Sabtu lalu (1/6/19), di National University Hospital, Singapura.

Acara Kirim Do’a tersebut bertempat di Wingking (Halking) komplek Pendopo Kabupaten Pacitan, yang di mulai sejak Pukul 18.00 WIB Sehabis sholat mahrib dengan Tahlilan, yang dipimpin langsung Kepala Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kab.Pacitan Muhammad Nurul Huda berjalan dengan khitmad hingga selesai.

Setelah lantunan Tahlilan usai dilanjutkan dengan bacaan Doa yang dipimpin oleh para pimpinan pondok pesantren di Kabupaten Pacitan diantaranya, Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Tremas Kec. Arjosari, PimpinanPonpes Wates Kec.Pacitan, Pimpinan Ponpes Al-Fattah Kikil Kec.Arjosari, Pimpinan Ponpes Nahdlatussubhan, Ketua Majelis Ulama Pacitan.

Usai kegiatan tersebut Bupati Pacitan Indartato didampingi Forkompimda mengatakan tujuan digelarnya Kirim Do’a tersebut merupakan bentuk bakti warga masyarakat Kab.Pacitan kepada Alm. Ani Yudhoyono dan SBY.

“kami beserta kementerian agaman serta Forkompinda mendoakan semoga beliau (alm. Ani Yudhoyono) Arwahnya ditrima Allah SWT.”Uangkap Bupati. Sabtu.(8/6/19).

Selain itu Bupati Indartao juga menambahkan tujuan diadakannya kegiatan Do’a “adalah salah satu bentuk wujud bakti kita selaku warga masyarakat pacitan kepada Ibu Negara dan bapak SBY yang telah membimbing kita sehingga pacitan seperti ini (baik).”imbuhnya

Nampak Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Yudi Sumbogo, Sekda Suko Wiyono, Dandim 0801 Letkol Kav Aristoteles HN Lawitang, Kapolres AKBP Sugandi, para Asisten Bupati, Kepala OPD, Anggota DPRD dari Fraksi PD, para Pimpinan Pondok Pesantren,Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Media dan masyarakat umum juga turut hadir.

Reporter : Rojihan

Editor : Bagus Jatikusumo

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.