Peran Aktif Babinsa Sosialisasikan Pentingnya Vaksinasi

  • Whatsapp

Nganjuk, Koptu Ahmad Sudarmaji Babinsa Desa Duren anggota Koramil 0810/05 Sawahan secara rutin menyampaikan himbauan dan edukasi Protokol kesehatan ( Prokes ) Covid-19 Kepada siswa SMPN 2 Sawahan diwilayah Desa binaanya.Selasa(2/11/21)

Babinsa Desa Duren Koptu Ahmad Sudarmaji anggota Koramil 0810/05 Sawahan. menyampaikan himbauan protokol kesehatan dan membagikan masker kepada beberapa siswa yang sedang istirahat di lingkungan sekolah Di SMPN 2 Sawahan di desa Duren kec Sawahan. Tampak di lokasi Babinsa. sedang memberikan edukasi mengenai pentingnya disiplin menjalankan anjuran 5M ( Memakai Masker,mencuci tangan dengan air mengalir,menjaga jarak,menjauhi kerumunan,mengurangi mobelitas) dan Babinsa juga menyampaikan kepada para siswa betapa pentingnya di adakan suntikan Vaksinasi Covid-19 untuk daya tahan tubuh para siswa dan masyarakat agar tidak mudah tertular Covid-19 karena wabah Covid-19 di Wilayah kita masih belum sirna atau berakhir.

Sementara itu Danramil 0810/05 Sawahan Kapten Arh Yono Periyo ditempat yang terpisah menyampaikan, kegiatan itu dalam rangka memutus mata rantai Covid-19 di wilayah Koramil 0810/05 Sawahan. Kita tidak henti-hentinya menghimbau kepada masyarakat dan siswa agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penularan Covid-19. Kita harapkan seluruh elemen masyarakat turut aktif bersama-sama berpartisipasi menekan penyebaran Covid-19 dengan tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan. Kata Yono.(#Komsos)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *