Pemudik Serbu Wisata Selo Park Kapolsek Himabau Tetap Waspada – srtv.co.id

Kapolsek Himabu Waspada

Bacaan Lainnya

srtv.co.id Nganjuk Lebaran idul fitri, selain di manfaatkan untuk, bersilaturahim dengan keluarga, Para pemudik yang pulang kampung dari kota ke kampung halaman juga memanfatkan untuk berlibur, di kampung halaman. Senin, 10/06/19

Setelah satu bulan lamanya berpuasa kini saatnya merakana, hari kemengan hari raya idul fitri 1440 H, setelah bersilaturahim dengan keluarga kini giliran, berrekreasi di tempat wisata Selo Park, saat musim lebaran seperti ini para pemudik banyak berdatangan ke wana wisata selo park yang berada di kecamatan jatikalen, Nganjuk Jawa Timur.

Keindahan wahana selo park, menyihir para pemudik datang, dan ikuk menikmati tempat wisata ini, Ribuan pemudik nampak berduyun – duyun, mendatangi Taman labirin, taman milenial, pacuan kuda, spead bud dan wisata air buat anak mengisi libur lebaran.

Menurut Dewa Anak Oner Selo Park mengatakn “Saat libur lebaran seperti ini pengunjung meningkat hingga 100 persen, rata – rata pengunjung yang datang selain dari warga sekitar Jatikalen, Nganjuk, hingga luar kota”. Terang putra Kacung Harmadi.

Ditambahkan dewa “kini sekarang di selo park juga sudah di sediakan Vila untuk bermalam para wisatawan, ketika ingin bermalam dan menikmati suasana malam di selo park yang begitu indah”. Ujarnya.

Sementara itu untuk keamanan para wisatawan IPTU JOKO PURNOMO Kapolsek Jatikalen mengatakan “dirinya menerjunkan tuju anggota secara bergiliran dari polsek jatikalen untuk menjaga keamanan maupun memelihara ketertipan, dan jalur pemudik yang ingin singgah ke wisata Selo Park”. Ujar mantan KBO Reskrim.

Kapolsek Jatikalen juga menghimbau kepada Pemudik “Yang datang ke tempat wisata selo prak, diharap menjaga ketertipan, dan tetap waspada terhadap barang – barang bawaanya, terutama kepada anak kecil jangan sampai lengah dari pantauan orang tua”. Tutupnya.

Reparter : Asep Bahar

Editor : Bagus Jatikusumo

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.