Peminat vaksinasi wilayah kecamatan Sawahan meningkat.

  • Whatsapp

Nganjuk – Program vaksi kepada masyarakat yang dilaksanakan diwilayah kecamatan Sawahan cenderung mendadak mengalami kenaikan yang tinggi, masyarakat berbondong-bondong menuju balai desa untuk minta vaksin bahkan sampai melebihi kuota yang telah disediakan.
( Kemarin, 02 Nofember 2021 )

Vaksinasi yang pada awalnya kurang direspon warga masyarakat karena kurang mengerti manfaat dan tujuan valsin, sekarang justru berbalik peminat masyarakat untuk mendapatkan vaksin meningkat.

Pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan di desa Margopatut kecamatan Sawahan kemarin, petugas menyediakan kuota untuk 500 Orang, justru diserbu kedatangan masyarakat yang berjumlah kurang lebih 1000 orang lebih, yang ingin mendapatkan vaksin.
Dengan sangat terpaksa akirnya petugas menyuruh sebagian orang yang datang untuk kembali pulang.
Disarankan yang belum bisa tervaksin hari itu agar menunggu jadwal berikutnya.

Pada saat ini masyarakat sudah semakin tahu bahwa kartu tanda sudah melaksanakan vaksin sangatlah berarti bagi mereka, masyarakat sudah mulai paham dan merasakan bahwa suatu saat dalam hal – hal terpenting akan membutuhkan kartu tersebut.

Aparat jajaran kodim khususnya satuan koramil setempat juga selalu menghimbau agar semua melaksanakan vaksin sesuai anjuran pemerintah.
Kapten Arh Yono Periyo yang menjabat Danramil 0810/05 Sawahan saat ini, selalu memimpin menekan kepada anggotanya, untuk selalu menyampaikan kepada masyarakat luas bahwa vaksin adalah merupakan suatu kebutuhan diri.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *