Pelda Hariyanto Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Di Wilayah Binaannya

  • Whatsapp

 

NGAWI – Anggota Posramil Kasreman Kodim 0805/Ngawi Pelda Hariyanto melaksanakan monitoring dan pendampingan pelaksanaan jalanya Vaksinasi Covid – 19 dosis pertama dengan sasaran untuk anak usia 6 tahun sampai usia 11 tahun bertempat di SDN 1 Kiyonten Kecamatan Kasreman, Sabtu (08/01/2022).

Pelda Hariyanto saat di konfirmasi menyampaikan bahwa Dalam pemberian vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun ini nantinya direncanakan akan dilakukan secara bertahap dan di laksanakan di semua sekolah yang ada di kecamatan Kasreman.

Vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun ini juga merupakan program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid 19, vaksinasi ini juga bertujuan untuk memperkuat stamina dan imun tubuh agar terhindar dari Virus COVID-19.

Pelda Hariyanto juga menyampaikan dalam pelaksanaan vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun ini di perlukan beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk vaksin di antaranya harus membawa Kartu Keluarga (KK) atau dokumen lainnya yang mencantumkan NIK (Nomor Induk Kependudukan) serta anak harus dalam kondisi sehat, ucapnya.

Pelda Hariyanto sangat mengapresiasi antusias anak – anak yang melaksanakan vaksinasi,hal ini di lihat dari anak – anak begitu tertib dan mematuhi segala peraturan yang sudah di tetapkan oleh panitia.

Hal ini akan sangat membantu upaya percepatan vaksinasi agar masyarakat termasuk anak-anak bisa mendapatkan perlindungan yang optimal dalam menghadapi Covid-19.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *