Patroli Takbir Keliling Forpimda, Beri Keamanan wilayah – srtv.co.id

Patroli Takbir Keliling Forpimda, Beri Keamanan wilayah

Bacaan Lainnya

srtv.co.id Nganjuk, Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan saat Takbir keliling menjelang Hari Raya Idul Fitri, Forpimda kabupaten nganjuk, Kapolres Nganjuk AKBP.Dewa Nyoman Natawiranta, Dandim 0810 Nganjuk, Beserta Bupati Novi Rahmad Hidayat, Melakukan Petroli bermotor, Berawal dari Apel Besar bersama di Mapolres Nganjuk. Selasa 04 Juni 19.

Di lanjutkan ke pendopo Nganjuk, rombongan Forpimda beriringan menggunakan sepedah Motor, keliling alun – alun, Jl.Panglima Sudirman, Jl. Mastrip, Kelurahan Ploso, Kecamatan Loceret, hingga Alun – Alun Berbek, disini rombongan sempat berhenti untuk meninjau Bazar Idul Fitri di alun – Alun Berbek.

Kegiatan ini dilakukan selain menjaga, keamanan saat takbir keliling pihak kepolisian juga memberikan pengarahan, kepada peserta Pawai Takbir Keliling, agar tidak berbuat melwbihi kewajaran, agar tetap berhati – hati di jalan, dan tidak melakukan tawuran.

Menurut AKBP. Dewa Nyoman Nata Wiranta Kapolres Nganjuk mengatakan “kegiatan ini di ikuti dari Polri, TNI, Pemda, hingga ormas maupun perguruan silat, diantaranya PSHT, Senkom, Saka Bayangkara, dalam kegiatan ini di bagi menhadi Empat Groub Patroli Antara Lain Nganjuk Kota, Gondang, Tanjunganom, dan Kertosono”. Jelas Kapolres.

Ditambahkan Kapolres “Empat daerah ini di petakan menjadi daerah rawan, karena wilayah yang besar dan menjadi pusat konsentrasi masa, pteoli ini juga salah satu antisipasi gerakan Teroris, seperti yang terjadi malam tadi di pos polisi Tuhu Surakarta”. Terangnya.

Tampak Hadir Novi Rohman Hidayat. S. Sos. MM ( Bupati Nganjuk), Letkol Kav Joko Wibowo, SH, MM (Dandim 0810/Nganjuk), AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta, S.I.K, M.H (Kapolres Nganjuk). Drs Abdul Wakid, M.Si (Kasatpol PP Kab. Nganjuk), M. Makruf, S.sos (Camat Tanjunganon ), Kapten Inf Hardi Prayitno (Danramil 0810/10), Kompol Edy Hariadi S.Ip (Kapolsek Warujayeng), Ketua Perguruan silat se Kec. Tanjunganom.

Saat ditemu tim srtv.co.id Letkol Kav Joko Wibowo Dandim 0810/Nganjuk mengatakan bahwa kegiatan Patroli bersama Forpimda ini memastikan kondisi wilayah Nganjuk agar tetap aman damai menjelang Hari Raya Idul Fitri esok pagi. Terang Dandim Nganjuk
Kedua kita melakukan pengamanan pada malam takbiran karena terkadang malam takbiran ada yang memanfaatkan untuk bersenang-senang. Jadi saya berharap seluruh personil agar melaksanakan pengamanan dengan baik,” imbuhnya.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.