Pastikan Penerapan Prokes di Sekolah, Babinsa Madiun Pantau Pelaksanaan PTM.

  • Whatsapp

 

Madiun – Babinsa Koramil 0803-02/Madiun Serma Bono, meninjau secara langsung pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas, di SDN 1 Betek, Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun, Sabtu (8/1/2022)

Serma Bono mengatakan, pengecekan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan sekolah yang sedang melaksanakan pembelajaran tatap muka secara langsung, serta memastikan penerapan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 di lingkungan sekolah.

“Ini bertujuan untuk memastikan proses PTM yang dilaksanakan di sekolah sudah menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” katanya.

Selain melaksanakan fungsi pengawasan dan penegakan disiplin protokol kesehatan di wilayah binaanya, Ia juga membagikan masker gratis kepada para siswa.

Sementara itu Danramil 0803-02/Madiun Kapten Chb Totok LS menyampaikan, bahwa di tengah situasi pandemi Covid-19 saat ini, protokol kesehatan merupakan kunci penting agar proses PTM terbatas dapat berjalan dengan lancar, serta untuk memutus penyebaran virus Covid-19.

Untuk itu, pihaknya akan terus melakukan pemantauan disemua sekolah yang sedang melaksanakan PTM terbatas yang ada di wilayahnya.

“Diharapkan pihak sekolah dan para Guru juga aktif mendukung program pemerintah dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19,” imbuhnya. “Agar disiapkan tempat cuci tangan, masker, hand sanitizer dan thermogun, serta untuk kapasitas kelas juga harus diperhatikan,” pungkasnya.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *