Pasca Mbah Ratman Meninggal KONSTI Miliki Ketua Baru – srtv.co.id

Pengukuhan Ketua KONSTI Baru

Bacaan Lainnya

srtv.co.id Nganjuk, Komunitas Sepeda Tua Indonesia (Kosti) Nganjuk yang sempat mengalami kekosongan kepemimpinan selama satu tahun karena ditinggal Mbah Ratman Dina yang meninggal dunia, akhirnya memiliki ketua baru.

Berdasarkan hasil rapat anggota, Imam Dwianto terpilih secara aklamasi untuk memimpin kepengurusan Kosti Nganjuk periode 2019-2023.

Menurutnya, Kosti merupakan wadah untuk mempersatukan para pecinta sepeda tua, meski terdiri dari berbagai kominitas. “Saya ingin Kosti Nganjuk mempunyai jati diri agar mudah dipahami, baik di tingkat Provinsi maupun Nasional,” harap Marhaen.

Sementara, Ketua Kosti Jatim Purnomo menyambut baik apa yang disampaikan Wabup Marhaen. Ia yakin, kepengurusan Kosti Nganjuk yang baru bisa lebih solid sekaligus bisa menjadi duta wisata untuk Kabupaten Nganjuk.

“Saya meyakini keberadaan Kosti Nganjuk akan semakin bertambah banyak anggotanya, dan akan semakin banyak kegiatan yang dilaksanakan ke depan,” kata Purnomo Pada srtv.co.id.
“Saya ucapkan selamat atas kepengurusan ketua Kosti Nganjuk periode 2019 hingga 2023, untuk meneruskan estafet kepemimpinan ke depan semakin baik,” pungkas Purnomo.

Reporter : Agung D.C

Editor : Bagus Jatikusumo

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.