Pantau Vaksinasi, Anggota Koramil Kwadungan Himbau Anak-Anak Agar Jangan Takut Untuk Di Vaksin

  • Whatsapp

 

NGAWI – Untuk memastikan kegiatan bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar Anggota Koramil 06/Kwadungan Kodim 0805/Ngawi Serda Katimun melaksanakan pemantauan dan pengawasan kegiatan vaksinasi bagi anak-anak usia 6-11 Tahun bertempat di SDN Tirak Desa Tirak Kecamatan Ngawi,Rabu (05/01/2022).

Di sela-sela kegiatannya melaksanakan pemantauan kegiatan vaksinasi di wilayah binaannya Serda Katimun menyampaikan bahwa sebagai seorang Babinsa dirinya akan selalu hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan di wilayah binaannya.

Ia juga menyampaikan selain untuk memastikan kegiatan bisa berjalan dengan tertib, aman dan lancar kegiatan pemantauan yang ia laksanakan tersebut juga bertujuan untuk memastikan bahwa kegiatan vaksinasi yang di laksanakan di wilayah binaannya ini tetap menerapkan protokol kesehatan, tuturnya.

Selain melaksanakan pemantauan Serda Katimun juga menghimbau dan mengajak kepada para siswa-siswi SDN Tirak yang akan melaksanakan vaksinasi agar jangan takut untuk di vaksin, karena vaksin yang digunakan ini halal dan sudah lolos melalui beberapa tahapan pemeriksaan.

Kita semua berharap dengan kita selalu mendukung pemerintah dengan cara selalu mematuhi protokol kesehatan dan mengikuti percepatan Vaksinasi ini, semoga pandemi Covid 19 ini segera bisa di atasi.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *