Panasi Mesin Partai Ida Bagus Sosialisasi Wawasan Kebangsaan

srtv.co.id Nganjuk- Sosialisasi Wawasan Kebangsaan oleh Ida Bagus Nugroho, S.H yang juga anggota DPRD provinsi Jawa Timur fraksi PDI Perjuangan, pada Minggu (19/6/2022) di kantor DPC PDI Perjuangan Nganjuk.

Hadir dalam kesempatan ini, pengurus DPC partai, anggota fraksi PDI perjuangan dari dapil 1, Trisna rosita, dan mantan ketua DPRD Nganjuk KRT Nurwadi Hadi Sosrokusumo yang sekaligus narasumber dalam kegiatan sosialisasi wawasan kebangsaan serta seluruh pengurus Ranting se-Kecamatan Kabupaten Nganjuk.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Ida Bagus Nugroho, S.H mengatakan kegiatan hari ini adalah pemanasan mesin partai karena, karena kegiatan ini hanya menghadirkan struktural partai.

“Mereka ini adalah tokoh masyarakat yang mengemban tugas partai sebagai struktural sehingga perlu adanya pemanasan, mengingat pemilu sudah dekat, yakni pada bulan Pebruari 2024 nanti,” ungkapnya.

Pesan Ida Bagus “Jika saya boleh sampaikan pengurus Ranting adalah pasukan terdepan, mereka adalah garda terdepan, maka perlu ada pemanasan diinternal partai agar mesin partai dapat berfungsi secara maksimal,” ujarnya.

Sebagai petugas partai dan DPC partai, Ida Bagus petugas partai yang ada di DPRD provinsi Jawa Timur, Marhaen Djumadi selaku eksekutif petugas partai, dan Tatit Heru Tjahtjono sebagai DPC partai, disetiap kesempatan selalu melakukan sinergitas bersama agar partai tetap terjaga soliditasnya, agar PDI Perjuangan bisa menang secara hetrik di Pemilu 2024.

“Namun kerja keras kami tidak akan ada hasilnya, ketika bapak/ibu sekalian hanya berpangku tangan, untuk itu mari bersama-sama melakukan kerja partai secara bergotong royong, saya akan terus bersama bapak/ibu sekalian, karena saya adalah satu-satunya anggota DPRD provinsi Jawa Timur yang berangkat dari dapil XI Jatim dan asli putra daerah Nganjuk.” Pungkasnya.

 

Reporter : Red Bon, Erlita

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.