Omicron Masuk Jatim :  Koramil 0810/20 Ngluyu Bersama Polsek Ngluyu Melaksanakan Pengecekan Tempat Isoter Kecamatan Ngluyu

  • Whatsapp

 

 

Nganjuk, – Ngluyu, Dalam rangka mengantisipasi pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran covid 19 kita diperintahkan untuk mengecek tempat isoter Kecamatan Ngluyu Senin ( 03/01/2022).

 

 

Printah Komandan Kodim 0810 Nganjuk, memerintahkan supaya mengecek tempat isolasi di masing – masing Kecepatan bertujuan dengan kesiapan baik tempat prasarana dan fasilitas nya.

 

Komandan Koramil 0810/20 Ngluyu menyampaikan dan memerintahkan anggotanya, supaya mengecek dan berkomunikasi dengan instansi puskesmas dan kecamatan mengecek kesiapan isoter.

 

Biar diwilayah Ngluyu dari pemantauan dilapangan covid 19 sudah gak ada tapi kita tetap waspada jangan terlena karena ada varian baru yang sudah masuk di Indonesia khususnya kota besar.

 

Saya mengingat supaya Babinsa selalu aktif diwilayah mengajak, menghimbau kepada masyarakat tetep mematuhi prokes pakai masker paling utama jaga kebersihan dan kesehatan.

 

Koramil 0810/20 Ngluyu, bersama Polsek Ngluyu bersama puskesmas mengecek kesiapan isoter.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *