Olahraga Bareng dengan Dansat Jajarannya, Ini Harapan Danrem 081/DSJ

  • Whatsapp

 

Kota Madiun, – Sebagai bentuk tanggung jawabnya sebagai Komandan Korem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho senantiasa berupaya meningkatkan sinergitas dan soliditas dengan seluruh anggotanya.

Tak terkecuali dengan para Dansat di jajarannya. Seperti melakukan olahraga bersama dengan bermain tenis lapangan pagi ini.

Bermain di Lapangan Tenis Pelti Kota Madiun, olahraga bersama itu diikuti oleh para Dandim dan Danyon jajaran, serta Kasrem dan Perwira Staf Korem 081/DSJ.

Selain untuk memupuk kebersamaan di antara mereka, kegiatan itu juga sebagai sarana untuk memelihara kesehatan dan kebugaran tubuh.

“Pagi ini kita olahraga bersama. Kita kumpul-kumpul dan sehat bareng,” kata Danrem saat dikonfirmasi di lokasi, Senin (10/1/2022).

Danrem menilai bahwa, kebersamaannya dengan para Dansat di jajarannya sangat dibutuhkan dalam menjalankan tugas dan pengabdian sehari-hari di tengah masyarakat.

“Kalau kita solid, Insya Allah kita akan mampu menghadapi berbagai tantangan tugas, seperti dalam penanganan pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini maupun tugas-tugas kewilayahan lainnya,” bebernya.

“Karena kami tentunya berharap, berbagai tugas yang kami laksanakan ke depannya akan semakin baik dan memberikan dampak positif bagi masyarakat,” tutupnya.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *