MWC NU Tulakan Gelar Dialog Kebangsaan Musker Tahun 2019/2020 – srtv.co.id.

Musker Tahun 2019/2020

Bacaan Lainnya

srtv.co.id Pacitan, Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Tulakan Cabang Pacitan, Provinsi Jawa Timur Gelar Dialog Kebangsaan dan Musyawarah Kerja Tahun 2019/2020. mengambil tema Menolak Kekerasan Radikalisme “Dalam Meneguhkan Nilai-Nilai Kebangsaan” bertempat di Pendapa Kecamatan Tulakan. Senin (30/6/19).

Dalam sambutannya Ketua Tanfidyah MWC NU Kec.Tulakan Ulumudin menerangkan tujuan dari kegiatan tersebut merupakan salah satu langkah untuk menjadikan organisasi Nu kedepan berjalan dengan lancar mampu menjawab tantangan kedepan.

“Tujuan dari dilaksanakan kegiatan ini merupakan salah satu langkah untuk organisasi mempunyai pedoman dalam berjalannya organisasi kedepan,dalam menjawab tantangan kedepan bangsa ini, perkembangan di masyarakat” terangnya.

Sakundoko perwakilan dari pengurus cabang PC NU Pacitan menyampaikan, apresiasi telah dilaksanakan kegiatan musker tersebut ia berharap dalam melaksanakan pogram kerja untuk kedepan agar menyentuk masyarakat setempat manfaatnya sehingga dapat menjadikan organisasi lebih baik.

“Harapan saya pogram kerja yang membumi,pogram kerja yang bisa dilaksanakan organisasi itu, dan pogram itu menyentuh kepentingan organisasi dengan contoh terkait kasus Hepatitis A MWC NU dapat berperan aktif” sampainya

Nampak Hadir Kapolsek Tulakan, Sekcam Tulakan, Pengurus PC NU, Koodinator PKPNU, Ketua Tanfidiyah MWC NU dan Pengurus, Ketua PAC Ansor Tulakan, Banom Nu.

Reporter : Rojihan

Editor : Bagus Jatikusumo

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.