Muslimat NU Peduli Kekeringan Droping Air Untuk Warga – srtv.co.id

Muslimat NU Droping Air Untuk Warga

Bacaan Lainnya

srtv.co.id, Pacitan Peduli sosial Pengurus Cabang Muslimat Nahdlatul Ulama Kabupaten Pacitan, Provinsi Jawa Timur. berikan bantuan air bersih kepada warga masyarakat Desa Sudimoro dan Desa Karangmulyo Kecamatan Sudimoro pada hari sabtu (6/7).

Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Muslimat Nu kepada warga nahdliyin serta masyarakat umumnya, setelah beberapa waktu lalu Pemkab.Pacitan tetapkan Kejadian Luar Biasa (KLB) (25/6), dan kecamatan sudimoro merupakan paling banyak terkena wabah Hepatitis A.

Saat dikonfirmasi srtv.co.id ketua muslimat Siti Aisyah Cabang Pacitan mengatakan “kegiatan ini merupakan kepedulian kami (Muslimat Nu) kepada warga masyarakat yang kekurangan air bersih dan semoga bermanfaat” ungkapnya. Melalui via WahatsApp Senin.(8/7/19).

Lebih lanjut pihaknya mengatakan agar masyarakat menjaga kesehatan dengan pola hidup yang bersih kususnya dalam mengkonsumsi air.

“Semoga wabah Hepatitis A segera sirna dan kita semua harus hidup dengan sehat serta mengkonsumsi air yang bersih untuk digunakan setiap harinya berpedoman Prilaku Hidup Bersih dan Sehat ( PHBS). “imbuhnya.

Memberikan bantuan air bersih dlm rangka KLB Hipatitis A di ds sudimoro dan ds Karangmulyo Kec. Sudimoro Kab.Pacitan oleh Muslimat NU cab.Pacitan.

Reporter : Rojihan

Editor : Bagus Jatikusumo

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.