Menyongsong Tahun Baru 2022, Kodim Madiun Gelar Do’a Bersama Untuk Negeri.

  • Whatsapp

 

Madiun – Menjelang akhir tahun 2021 dan menyambut Tahun Baru 2022, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, Kodim 0803/Madiun menggelar doa bersama bertempat di Masjid Al Mujahidin Makodim 0803/Madiun, Jl. Pahlawan No. 25, Jumat (31/12/2021) malam.

Kegiatan ibadah doa bersama merupakan wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas rahmat yang dilimpahkan-Nya sehingga dapat melaksanakan amanah menjalankan tugas pokok di tahun 2021 dengan baik.

Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Edwin Charles mengatakan momentum ini sekaligus untuk memohon perlindungan kepada Allah SWT atas keselamatan di tahun mendatang serta wabah virus Covid-19 yang melanda bangsa Indonesia segera berakhir.

Lebih lanjut, Dandim juga menghimbau kepada masyarakat agar dalam merayakan malam pergantian tahun baru tidak terlalu berlebihan mengingat pandemi Covid-19 masih berlangsung hingga saat ini.

“Selain berdo’a kepada Allah SWT, untuk menghindari risiko tertular Covid-19 kita wajib berikhtiar dengan mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan pola hidup sehat,” ungkapnya.

Dandim berharap, dengan do’a bersama yang dilaksanakan ini, keluarga besar Kodim 0803/Madiun selalu mendapatkan perlindungan dari Allah SWT.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *