Menolong Laka Lalin Babinsa Koramil 0810/03 Locoret Rela Terlambat Apel Pagi

  • Whatsapp

 

Nganjuk, – Kecelakaan Lalu Lintas Terjadi anatar Mobil Panther dan Sepeda Motor di Jalan Raya Nganjuk Kediri tepatnya di Desa Babatan Pace, Babinsa Koramil 0810/03 Loeceret Sertu Suhendro Dengan Sigap membantu penanganan korban kecelakaan lalu lintas di Jl. Kediri – Nganjuk Desa babatan Kecamatan Pace Kabupaten Nganjuk. Jumat (07/01/2021)

Kecelakaan menimpa pengendara Sepeda Motor dan Mobil yang mengakibatkan Sdr Purwanto Warga Desa Babatan Pace Nganjuk.

Sertu Suhendro Babinsa Koramil 0810/03 Mengatakan Bahwa Kejadian pagi Ini anatar Pengendara Mobil dan Sepeda Motort sama sama dari arah Nganjuk Menuju Kediri Sehinggan terjadi sengolan yang menghibatkan Sepeda Motor yang di Kendarai Saudara Purwanto Mengalamai jatuh Ke Bibir jalan.

“pagi ini saya kebutulan akan berangakt dinas dan mengentahui ada kecelakaan sehingga spontasnitas saya Benhenti dan menolongnya, karena itu adalaha salah satu Tugas TNI untuk membantu kesulitan rakyat dan kita sama sama penguna jalan raya, kami berharap haru lebih kepada semuanya dalam berkendaraan” ujarnya

“kondisi Pengendara sepeda Motor Sendiri Kondisinya Lecet Lecet di tangan kiri dan kaki kiri dan Motor Mengalami Kerusakan untuk saudara purwanto sendiri di alrikan ke Klinik Pace untuk mendapatkan pertolongan pertaman”

Kondisi jalanan nganjuk – kediri letaknya di desa Babatan Sempat tersendat namun tidak belangsung lama sudah normal kembali.  (dro)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *