oleh

Mas Bupati Novi Rahman Hidayat Apresiasi PGRI Nyawiji Untuk Bangun SDM Unggul

NGANJUK, SRTV.CO.ID – Sebagai organisasi Guru di Indonesia yang menjadi pilar penting dalam membentuk karakter dan mewujudkan insan pendidik yang profesional, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Nganjuk melaksanakan Konferensi untuk menentukan pengurus pada masa bakti 2020 – 2025. Konferensi terbatas tersebut dilaksanakan di Kampus STKI PGRI Nganjuk. Sabtu, (19/12/2020).

Dalam konferensi yang digelar terbatas tersebut, menetapkan DR.H. Riduwan M.pd sebagai ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Nganjuk masa bakti 2020-2025.

Hadir pula dalam konferensi kepengurusan PGRI Kabupaten Nganjuk ini, Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat. Dalam sambutannya, Bupati Novi mengapresiasi terkait penyelenggaraan kegiatan ini yang dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan. Selain itu dengan ini diharapkan PGRI Kabupaten Nganjuk akan segera bergerak melakukan kegiatan yang positif dan juga produktif sesuai bidang masing – masing.

“Kami begitu mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan ditengah pandemi ini yang tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19. Harapannya, setelah ditetapkan susunan kepengurusan PGRI Kabupaten Nganjuk segera melaksanakan kegiatan yang produktif sesuai bidangnya,” terang Bupati Nganjuk Novi saat memberikan sambutan.

Sementara itu, ketua PGRI terpilih DR.H. Riduwan M.pd mengatakan, konferensi yang dilaksanakan saat ini merupakan sebuah wujud komitmen bersama para pengurus PGRI Kabupaten Nganjuk masa bakti 2020-2025, agar tujuan daripada PGRI akan terlaksana dengan baik.

Reporter : Samsul Arifin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed