Malam Tahun Baru, Dandim Bersama Forkopimda Kota Madiun Gelar Patroli Gabungan.

  • Whatsapp

 

Madiun – Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Inf Edwin Charles bersana Forkopimda kota Madiun melaksanakan patroli ke Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan untuk memastikan malam pergantian tahun di wilayah Kota Madiun aman dan kondusif.

Dandim menyampaikan kegiatan ini merupakan upaya Forkopimda, guna memastikan penerapan protokol kesehatan dan mengantisipasi adanya perayaan malam pergantian tahun yang dapat menimbulkan kerumunan.

” Menjadi tanggung jawab kami untuk memastikan keamanan dan kondusifitas, khususnya di wilayah tettorial kami. Kehadiran kami disini untuk menyakinkan warga masyarakat, bahwa kami sepenuhnya total memberikan pengamanan secara maksimal, termasuk keamanan terkait protokol kesehatan Covid 19,” Kata Dandim disela kegiatan patroli gabungan, Jumat (31/12/2021) malam.

Kami harapkan timbul kesadaran perilaku disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan. Dengan melaksanakan (5M) memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Perwira berpangkat melati dua itu menghimbau, masyarakat tidak merayakan malam pergantian tahun seperti tahun tahun sebelumnya, Karena akan berpontensi menimbulkan klaster baru.

” Tentunya kita semua tidak mengharapkan terjadi ledakan kasus terpapar Covid-19 paska libur natal dan tahun baru,” pungkasnya.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *