Letda Inf Lamidi dan Pasangannya Juara 1, Danrem 081/DSJ : Terus Berlatih, Semoga Berprestasi

  • Whatsapp

 

Kota Madiun, – Guna meningkatkan soliditas dan sinergitas perwira di satuannya, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho menyelenggarakan kejuaraan lomba tenis lapangan.

Selama kejuaraan berlangsung, para perwira Korem 081/DSJ terlihat saling menjunjung tinggi sportivitas dan nilai-nilai kebersamaan di antara mereka.

Dalam pertandingan yang diselenggarakan sejak hari kemarin, keluar sebagai juara 1 yaitu Paur Penrem 081/DSJ Letda inf Lamidi yang berpasangan dengan Mayor CKU Sugiyanto yang saat ini tengah menjalani masa persiapan pensiunnya.

Kepada para juara, selain memberikan ucapan selamatnya, Danrem juga tampak memberikan hadiahnya berupa uang pembinaan.

“Selamat telah berhasil menjadi juara,” kata Danrem kepada Letda inf Lamidi dan pasangannya di Lapangan Tenis Korem 081/DSJ, Jl. Pahlawan Kota Madiun, Jumat (7/1/2022).

Dirinya pun berharap, agar mereka dapat terus berlatih untuk dapat meningkatkan kemampuannya dan berprestasi.

“Terus berlatih, semoga dapat lebih berprestasi ke depannya, ujarnya.

Sementara itu, meskipun telah berhasil meraih juara 1, namun Lamidi tetap merendah atas prestasi atau pencapaiannya itu.

“Tadi hanya faktor keberuntungan saja. Selama pertandingan kami masih banyak melakukan beberapa kesalahan sendiri,” katanya saat ditemui usai menerima ucapan selamat dari Danrem.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *