Laka lalin Melibatkan Grand Max dan Truk Hino

  • Whatsapp

Srtv.co.id – Kecelakaan melibatkan dua kendaraan terjadi di Jalan Raya Nganjuk-Madiun Dusun Awar-awar Desa Mancon Kecamatan Wilangan Kabupaten Nganjuk, Rabu (6/10/2021).


Dalam insiden tersebut, mengakibatkan kedua kendaraan itu pun tampak rusak.
Kanit Laka Lantas Polres Nganjuk, Iptu Sugino mengatakan peristiwa kecelakaan itu terjadi pada Rabu sekitar pukul 04.00 WIB.


“Kendaraan yang terlibat kecelakaan itu antara Grand Max No Pol : N 8708 RE dengan kendaraan truk Hino No Pol : S 9470 UT,” terangnya.


Iptu Sugino menjelaskan, kecelakan itu bermula saat pengemudi kendaraan Grand Max yang dikemudikan MR (40) dengan penumpang SR melaju dari arah timur ke barat dengan kecamatan sedang.
“Namun, pada saat di TKP, pengemudi tidak konsentrasi sehingga berjalan terlalu ke kanan jalan tanpa memperhatikan kendaraan di depannya,” tukasnya.


Karena jarak terlalu dekat dan tidak bisa menghindar, kata Iptu Sugino, kendaraan Gran Max menabrak kendaraan truk Hino yang dikemudikan ED (31) yang berjalan dari arah berlawanan dari barat ke timur.
Dalam kecelakaan tersebut, lanjut Iptu Sugino, pengemudi kendaraan Grand Max mengalami luka memar pada kaki kanan, sedangkan penumpangnya mengalami memar tangan kanan.


“Selanjutnya, korban dievakuasi ke RS guna mendapatkan pengobatan dan dilakukan VER,” ujarnya.
Dari kecelakaan tersebut, kendaraan Grand Max mengalami kerusakan pada bagian depan. Sedangkan kendaraan truk Hino rusak pada bodi di sisi kiri.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *