Lagi Babinsa Duren Gandeng Tokoh Agama Cegah Covid-19.

  • Whatsapp

Nganjuk-Babinsa Desa Duren Koptu Ahmad Sudarmaji anggota Koramil 0810/05 Sawahan terus mengajak tokoh agama, pengasuh pesantren, dan pimpinan ormas keagamaan untuk turut serta dalam upaya pencegahan dan penanganan pandemi Covid-19.Ajakan itu disampaikan kembali oleh Babinsa Desa Duren dalam Silaturahim dengan Alim Ulama, Pengasuh Ponpes, Ormas Keagamaan, dan Tokoh – Tokoh Masyarakat untuk membantu penanggulangan Covid-19.Minggu (17/10/21).

Kami percaya, para alim ulama, para pengasuh pondok pesantren, pimpinan Ormas keagamaan dan pemuka agama akan selalu bersama-sama pemerintah untuk ikut serta mencegah dan menangani pandemi Covid-19. Kita secara bersama akan menjadi pagar betis yang kokoh dan saling mendukung untuk mewujudkan Indonesia yang kembali sehat dan bebas dari Covid-19,”Ujar Kyai Romli.

Perlu kesadaran, empati, kerja sama, dan sinergisitas kita semua, segenap elemen Masyarakat. Apalagi, bapak dan ibu sekalian adalah tokoh di lingkungan masing-masing dan menempati posisi sangat penting di mata publik, dan Sangat diharapkan keberadaan para tokoh agama sebagai teladan dalam melawan Covid-19,” kata Ahmad.S”(#Komsos)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *