oleh

Kunjungi Cagar Budaya Osvia Boschbou, Kasdam Apresiasi Upaya Danrem 081/DSJ – srtv.co.id

srtv.co.id Madiun | Kasdam V/Brawijaya Brigjen TNI Bambang Ismawan berkunjung ke Cagar Budaya Osvia Boscbou yang terletak di Jl. Diponegoro No. 39 Kota Madiun, Jawa Timur, Sabtu (22/2/2020).

Kunungan Kasdam Cagar Budaya

Setibanya di sana, Danrem yang mendampingi Kasdam kemudian mengajak berkeliling-keliling ke berbagai tempat yang terdapat di dalam kawasan Cagar Budaya Osvia Boschbou, yang salah satunya yaitu Diklat penggemukan sapi.

Melihat apa yang telah dilakukan oleh Kolonel Inf Masduki dalam merenovasi Osvia Boschbou menjadi kawasan cagar budaya, Kasdam tampak memberikan apresiasinya.

Karena menurutnya, apa yang telah dilakukan oleh Kolonel Inf Masduki merupakan bentuk kepedulian dalam melestarikan dan memanfaatkan bangunan yang mempunyai nilai sejarah.

Terkait adanya Diklat penggemukan sapi, Kasdam berharap dan berpesan agar dapat memberikan manfaat bagi anggota dan masyarakat dengan berbagai pembekalan yang diberikan.

Reporter : Arwang

Editor : BJ Kusumo

Seperti diketahui, Cagar Budaya Osvia Boschbou yang dibangun pada 1912 merupakan bangunan peninggalan penjajahan Belanda.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed