Koramil 0810/15 Rejoso Laksanakan Patroli Yustisi Di Jalan/Pasar Titik Sasaran.

  • Whatsapp

Nganjuk – Anggota Koramil 0810/15 Rejoso tetap melaksanakan kegiatan Patroli Yustisi bersama Pasmar (Pasukan Marinir) yang di BKO, kan di Koramil 0810/15 Rejoso, Pelaksanaan Patroli rutin tempat Pasar ataupun di sepanjang jalan yang dilaksanakan siang dan malam guna mencegah penyebaran Covid-19 di Wilayah Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk, Selasa (02/11/2021).

Di samping patroli dalam rangka Pademi Covid-19 Koramil 0810/15 Rejoso juga menciptakan Keamanan suatu wilayah sangatlah diharapkan oleh semua pihak terutama warga masyarakat yang berdomisili di wilayah tersebut. Namun keamanan bukan hanya menjadi tugas dan tanggung jawab aparat penegak hukum saja, tetapi merupakan tanggung jawab bersama antara masyarakat dengan aparat setempat.

Berbagai upaya terus dilakukan satgas Covid -19 mulai dari tingkat pusat sampai ke wilayah wilayah guna antisipasi dan mencegah penyebaran covid -19 seperti operasi yustisi covid-19 yang digelar bersinergi personel Koramil 0810/15 Rejoso dalam rangka penegakan Protokol kesehatan Covid-19.

Hal tersebut,, disampaikan Babinsa 0810/15 Rejoso pelda Mardi bahwa kegiatan Patroli gabungan yang bersinergi dengan steakholder lainnya dikecamatan Nganjuk, “Gelar Operasi Penegakan Yustisi Prokes covid ini dilaksanakan dengan mempedomani tentang peningkatan disiplin dan Penegakan hukum Protokol Kesehatan dalam mencegah dan mengendalikan Covid-19 di wilayah Kabupaten Nganjuk Khususnya Kecamatan Rejoso,” jelasnya.

Selain itu Babinsa menyampaikan bahwa keterlibatan personel Koramil 0810/15 Rejoso adalah atas dasar panggilan tugas di masa pandemi covid -19 yang sedang melanda,juga sebagai bentuk kepedulian dalam misi kemanusian.

“Kepada seluruh petugas tidak bosan bosannya, saya ingatkan agar tetap semangat namun selalu mengedepankan Prokes dalam pelaksanaan tugas maupun aktifitas sehari-hari sebab jika kita lengah maka Covid bisa menjadi bumerang dapat menyerang siapa saja, Dalam pelaksanaan kegiatan agar tetap dengan cara cara sangksi sosial dan fisik, Pungkas Babinsa.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *