Koramil 0810/09 Ngronggot memberikan Obat warga yang tengah melakukan isolasi mandiri

  • Whatsapp

Nganjuk – Pjs Danramil Peltu Sugeng mengatakan, paket bantuan yang berisi obat-obatan akan diantarkan oleh satuan tugas (Satgas) Covid-19 desa ke rumah masing – masing. “Diserahkan langsung oleh Babinsa” kata Pjs Danramil.

Sementara itu, kepala desa Trayang, BPK Setyo budi berharap petugas Satgas Covid-19 membantu menyalurkan paket bantuan kepada warga yang tengah melaksanakan isolasi mandiri .
Dipastikan, ini seluruh warga yang melaksanakan isolasi mandiri sudah menerima paket bantuan obat – obatan Saya mohon segera dibagikan kepada masyarakat yang tengah melaksanakan isolasi mandiri di rumah,”ucapnya. Lebih lanjut, obat – obatan adalah yang paling utama dibutuhkan saat ini. “Kami semua di masa puncak pandemi ini tengah dalam kesulitan.

Salah satu diantaranya ke rumah saudara Argianto (36). Pada kesempatan tersebut Babinsa Kopda Hendrix memberikan himbauan agar tetap menerapkan protokol kesehatan.


“Kita minta kepada lapisan masyarakat agar tetap mengikuti aturan protokol kesehatan dengan membiasakan diri menerapkan pola 5M,” ujarnya.


“Adapun pola.dari 5M tersebut, Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan massa dan Membiaskan pola hidup sehat,” Tambahnya. Babinsa juga menyampaikan agar yang isolasi mandiri agar menahan diri untuk tetap di rumah saja dan jangan keluar rumah guna mencegah penyebaran Covid 19 kepada warga lainnya.


“Bagi yang menjalani Isolasi kita harapkan agar jangan keluar rumah demi untuk mencegah penularan Covid-19 kepada yang lainnya. Yang penting ikuti apa yang disampaikan dokter, perawat maupun Satgas Covid desa. Makan teratur, tetap berolahraga, berjemur dan selalu semangat. Jangan lupa minum vitamin,”tutupnya…
Ngronggot 10/10/2021

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *