oleh

Konsleting Listrik Sebuah Rumah dan Toko Terbakar Hebat – srtv.co.id

Sebuah Rumah dan Toko Terbakar Hebat

srtv.co.id Nganjuk, Sebuah Rumah dan Toko terbakar hebat, 4 unit mobil pemadam kebakaran (PMK) diterjunkan untuk mengatasi kebakaran milik Maryono, di RT 21/RW 07 Dusun Karangasem Desa Bungur, Kecamatan Sukomoro Kabupaten Nganjuk, Jumat, (28/6/2019) sekitar pukul 22.30 WIB.

Kebakaran diketahui oleh Yudi (42) tetangga korban. Dia melihat kobaran api di ruang tengah ruko. Dirinya bersama warga lainnya berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya. Kejadian ini kemudian dilaporkan kepada perangkat desa setempat lalu diteruskan ke Polsek Sukomoro. Tak lama kemudian anggota Polsek Sukomoro bersama dengan 4 unit mobil PMK datang untuk memadamkan api. Akhirnya api bisa dipadamkan sekitar pukul 23.30 WIB.

“Saat kejadian, ruko dalam keadaan kosong karena pemiliknya sedang tidak ada di rumah,” kata AKP. Gendut Wisoko Kapolsek Sukomoro.

Dipastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun korban mengalami kerugian material diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. “Penyebab kebakaran diperkirakan dari korsleting listrik yang ada di ruang tengah,” jelas mantan kanit laka.

Reporter : Agung D.C

Editor : Bagus Jatikusumo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed