Kodim Nganjuk Salurkan Bantuan Sembako Kepada Kakak Adik Penderita Mikrosefalus

  • Whatsapp

Nganjuk – Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, S.I.P., M.Si., bersama anggota dengan menggunakan sepeda motor trail memberikan bantuan Sembako kepada warga yang kurang mampu, Rabu (13/10/21).

Dari sekian banyak warga yang mendapatkan bantuan paket Sembako dari Kodim 0810/Nganjuk diantaranya ada sepasang kakak adik penderita mikrosefalus.

Mikrosefalus adalah kelainan otak dengan ukuran kepala lebih kecil dari ukuran kepala rata-rata berdasarkan umur dan jenis kelamin.

Adalah Darto (52) dan Sartini (49) sepasang kakak adik penderita Mikrosefalus yang tinggal di Dusun Dance, Desa Bajang Kec. Ngluyu Kabupaten Nganjuk Jawa Timur.

Keduanya tinggal disebuah rumah yang sangat sederhana dan kedua orang tuanya sudah meninggal beberapa tahun yang lalu, untuk pemenuhan sehari hari kuduanya hanya bisa mengandalkan pemberian dari tetangga dan famili yang tinggal di sekitar rumahnya.

“Darto dan Sartini adalah warga yang sangat membutuhkan perhatian dari kita semua, dengan keadannya yang sedemikian rupa, untuk itu kami dari Kodim 0810/Nganjuk dalam rangka memperingati HUT ke 76 TNI kali ini sengaja mengunjungi kakak adik ini guna menyalurkan bantuan Sembako”. ungkap Dandim Nganjuk.

Lebih lanjut Dandim mengungkapkan, “semoga bantuan Sembako ini sedikit banyak bisa memenuhi kebutuhan keduanya beberapa hari kedepan”.

Kegiatan pembagian sembako dalam rangka memperingati HUT ke 76 TNI mendapat apresiasi dari warga penerima, seperti yang ditunjukkan Darto dan Sartini, walaupun keduanya tidak fasih berbicara, namun dari ekspresi wajahnya menunjukkan kegembiraan yang sangat.

Menurut Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, pemberian sembako kepada warga ditengah pandemi Covid – 19 adalah bentuk kepedulian aparat terhadap warganya.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *