Kodim 0810/Nganjuk Melaksanakan Patroli Malam Natal 2021 Di Gereja ST. Paulus Nganjuk.

  • Whatsapp

 

Nganjuk _ Komandan Kodim 0810/Nganjuk letkol Inf Tri Joko Purnomo S.i.p Bersama kapolres nganjuk dan Forkopinda Kabupaten Nganjuk Melaksanakan Patroli  dan pengamanan malam Natal di Gereja Santa Paulus kota Nganjuk. Jumaat, ( 24/12/2021 ).

Dalam sambutannya komandan kodim 0810/Nganjuk menyampaikan Patroli dan pengamanan ibadah Natal di Gereja Santa Paulus ini bertujuan memberikan rasa aman dalam melaksanakan beribadah hari Raya Natal bagi umat kristen pada khusus nya. Dan menjaga keaman masyarakat di wilayah kabupaten Nganjuk
Pada umumnya dalam meyambut Hari Raya Natal dan Pergantian Tahun 2022 , Tetap jaga prokes karena covid 19 masih ada bahkan ada muncul varian baru omicron.Dalam kesempan ini beliau juga memperkenalkan diri singkat sebagai komandan Kodim 0810/Nganjuk yang baru.

Kegiatan ini di mulai dengan apel gabungan personel kodim 0810/Nganjuk ,Polres Nganjuk dan Forkopinda kabupaten Nganjuk di Halaman pendomopo Kabupaten Nganjuk. Kemudian di lanjutkan di patroli bersama di Gereja Santa Paulus dan berapa Gereja di wilayah Nganjuk, di Pos pos pantau kemanan wilayah nganjuk serta pintu exit tol Nganjuk.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *