Kodim 0810/Nganjuk Bersama BPN Kab. Nganjuk Tanda Tangani MOU

banner 468x60

Nganjuk – Bertempat di ruang data Makodim 0810/Nganjuk Jl. Panglima Sudirman No. 11 Kel. Mangundikaran Kec/Kab. Nganjuk, telah dilaksanakan kegiatan penandatanganan kerjasama ( MOU ) antara Kodim 0810/Nganjuk dan BPN ( Badan Pertanahan Negara ) Kab. Nganjuk, Selasa ( 15/06/21 ). Acara tersebut di hadiri sekitar 20 orang dengan penanggungjawab Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, S.I.P., M.Si.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, S.I.P., M.Si, Kepala BPN Nganjuk Masduki, SH.MH, Kasdim 0810 Nganjuk Mayor Inf Moh Samsul Hadi, S. Ag, Kasubag TU BPN Nganjuk Suprijo, A.Ptnh, M.Si, Kasi IP BPN Nganjuk Siswo Hariyono, A.Ptnh,MH, Kasi PHP BPN Nganjuk Sailan, A.Ptnh, MM, Kasi SKP BPN Nganjuk Agus Harijanto, SH, M.Hum, Perwira Staf dan perwakilan Danramil jajaran Kodim 0810/Nganjuk.

Dalam sambutannya Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, S.I.P., M.Si mengucapkan selamat datang kepada Kepala BPN Nganjuk beserta staf jajaranya ke Makodim 0810/Nganjuk.

dok. srtv.co.id

” Kami juga mengucapkan terima kasih kepada BPN Nganjuk yang mana telah memberikan upaya yang sangat besar untuk membuat sertifikat aset Kodim 0810/Nganjuk yang diperuntukkan untuk gedung TK Kartika IV-42 Kodim 0810/Nganjuk,” kata Dandim 0810/Nganjuk dalam sambutannya.

Sementara itu Kepala BPN Nganjuk Masduki, SH. MH dalam sambutannya mengatakan bahwa BPN ada program strategi Nasional yaitu memberikan kesempatan untuk pengurusan aset milik TNI-AD agar diberikan hak sertifikat. Selain itu Kepala BPN Kab. Nganjuk juga mengapresiasi kinerja Babinsa di daerah-daerah. ” Babinsa lebih dikenal daripada puncuk pimpinan di Kodim itu wajar, yang mana Babinsa sering berkumpul dan menciptakan kebersamaan dilingkungan masyarakat,” tegas Kepala BPN Kab. Nganjuk.

Di akhir sambutannya Kepala BPN Kab. Nganjuk mengatakan bahwa selama 31 tahun berdinas dikementrian agraria, baru kali ini bisa menciptakan suasana yang harmonis, bisa kumpul bareng bersama Bapak Dandim dalam suasana kebersamaan.

Selesai sambutan dari Kepala BPN Kab. Nganjuk kemudian dilaksanakan penandatanganan kerjasama (MOU) antara Kodim 0810/Nganjuk dan BPN Kab. Nganjuk dilanjutkan photo bersama dan ramah tamah. ( mdc 0810 )

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *