oleh

Ketulusan Satgas TMMD, Membuat Warga Tergerak

Srtv.co.id / Semakin hari semakin banyak warga yang tergugah hatinya untuk ambil bagian dalam kegiatan TMMD 105 di Kabupaten Trenggalek. Antusias warga ini tentunya terinspirasi dari ketulusan TNI yang ingin mewujudkan jalan agar masyarakat tidak terisolir.

Kerja keras satgas ini juga menggugah Budianto untuk terus memotivasi warganya dengan ikut terjun dan membantu satgas dalam menyelesaikan semua sasaran fisik yang telah direncanakan. Minggu (21/7/2018), Budi sapaan akrab Kades ini ikut mengecor jalan di Dusun Nitri RT. 24 RW. 08.

Selain Kades ada juga Agus (23) cucu Mbah Paikem penerimaan RTLH yang juga ikut ambil bain membangun rumah neneknya. Mbah Wiji dan Pak parno dengan tubuh tuanya membersihkan pasir dari badan jalan.

Mbah Rijo di usia senjanya 72 tahun, masih bersemangat mengangkat material semen, Samiyem janda 51 tahun juga tidak mau tinggal diam. Meski terlahir sebagai seorang wanita Samiyem tidak canggung angkat cangkul membantu pembangunan jalan di desanya.

Semua itu menjadi pemandangan yang menyejukkan, TNI dan masyarakat manunggal menjadi satu mewujudkan percepatan pembangunan di Tanah Air.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed