Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang IV Brawijaya Resmikan Gedung TK Kartika IV-42 Kodim 0810

  • Whatsapp

 

Nganjuk – Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang IV/Brawijaya, Nyonya Uke Suharyanto meminta kepada pihak pengelola Yayasan Kartika Koordinator Kodim 0810 Nganjuk untuk tetap menjaga kualitas dan mutu pendidikan di TK Kartika IV-42 Nganjuk. Oleh karenanya, pihak pengelola TK Kartika IV-42 Nganjuk diminta untuk memanfaatkan sarana dan prasarana yang telah dibangun ini dengan sebaik-baiknya. Hal tersebut disampaikannya saat memberikan sambutan dalam acara peresmian TK Kartika IV-42 Nganjuk di jalan K.H. Ahmad Dahlan Kelurahan Mangundikaran Kecamatan/Kabupaten Nganjuk, Jumat (26/11/21).

Hadir dalam peresmian tersebut, Danrem 081/Dsj Kolonel Inf Warjs Ari Nugroho, Kasdim 0810/Nganujuk Mayor Inf Syamsul Hadi mewakili Dandim Nganjuk Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, Ketua Yayasan TK Kartika Jaya Koordinator Korem 081/Dsj Ny. Dewi Waris Ari Nigroho, Ketua Yayasan TK Kartika Jaya Koordinator Kodim 0810 Nganjuk Ny. Ria Luky Ariesta, Kepala BPN Kabupaten Nganjuk, Kepala BRI Nganjuk serta Kepala Sekolah beserta dewan guru TK Kartika IV-42 Nganjuk.

Dikatakan Ny. Uke Suharyanto, kehadiran TK ini diharapkan juga dapat membantu pertumbuhan jasmani dan rohani agar anak memiliki kesiapan dalam memasuki pendidikan lebih lanjut.

“Kita mengetahui pendidikan di usia dini terutama di TK itu sangat penting karena ditempat tersebut ditanamkan berbagai pelajaran diantaranya pendidikan agama, cara berbahasa yang baik, berhitung, membaca, bernyanyi serta bersosialisasi dengan lingkungannya. Hal itu bertujuan untuk menciptakan daya cipta anak dan memacu anak untuk mengenal berbagai macam ilmu pengetahuan lain, pendekatan budi bahasa, agama, sosial, emosional, fisik, motorik, seni dan kemandirian. Semua ini harus dikemas dengan baik yaitu belajar sambil bermain,,” ujarnya.

Sementara itu, Danrem 081/Dsj Kolonel Inf Waris Ari Nugroho mengatakan dalam sambutannya “TK Kartika IV-42 Kodim 0810 Nganjuk ini mendapatkan sambutan yang antusias dari warga, hal itu dapat dilihat dari banyaknya orang tua yang mendaftarkan anak anaknya di TK Kartika IV-42 ini” ungkapnya.

Danrem 081/Dsj juga menyampaikan perkembangan pembangunan TK Kartika IV-42 ini yang sudah dapat digunakan dalam proses belajar mengajar.

Guna menandai diresmikannya TK Kartika IV-42 Kodim 0810 Nganjuk ini, Ketua Yayasan Kartu Jaya Cabang IV Brawijaya Ny. Uke Suharyanto menandatangani prasasti pembangunan TK Kartika IV-42 Kodim 0810 Nganjuk serta pemotongan pita.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *