Ketua Persit KCK Cabang Nganjuk Tinjau PTM Hari Pertama TK Kartika IV-42

  • Whatsapp

 

Nganjuk – Ketua Persit KCK Cabang XXIII Dim 0810 Ny. Duma Tiur Maidawati mendampingi Ketua Persit Koorcab Rem 081 Ny. Dewi Waris Nugroho meninjau pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) di TK Kartika IV-42 Kodum 0810/Nganjuk, Jl. K.H. Ahmad Dahlan Nganjuk, Rabu (12/01/22).

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 Dsj Ny. Dewi Waris Nugroho didampingi Ketua Persit KCK Cab. XXIII Dim 0810 Ny. Duma Tiur Maidawati tinjau pelaksanaan PTM Terbatas di TK Kartika IV-42 Kodim 0810 yang mulai hari ini melaksanakan pembelajaran tatap muka hari pertama dan diikuti seluruh anak didik.

Dalam kunjungan tersebut, Ny. Dewi Waris Nugroho memantau langsung proses belajar mengajar selama PTM di TK Kartika IV-42 Kodim 0810. Ny. Dewi Waris Nugroho juga berdiskusi dengan Kepala Sekolah dan guru-guru terkait penerapan protokol kesehatan selama PTM. “Untuk penerapan protokol kesehatannya baik, saya berharap ini berkelanjutan. Tolong dipantau ya Bu, agar tidak terjadi sumber penularan baru Covid-19 dikalangan Sekolah”, pesan Ny. Dewi.

Ny. Dewi Waris Nugroho mengapresiasi pelaksanaan PTM yang sudah diterapkan di TK Kartika IV-42 Kodim 0810. Ny. Dewi Waris Nugroho menghimbau kepada Pihak Sekolah dan siswa yang melakukan PTM untuk tetap berhati-hati dan waspada serta tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan. Ny. Dewi juga meminta agar melakukan evaluasi setiap pekan, khususnya terkait penerapan protokol kesehatan untuk menjamin keamanan setiap siswa dan Guru.

Sementara itu Ketua Persit KCK Cabang XXIII Dim 0810 Ny. Duma Tiur Maidawati di tempat yang sama mengungkapkan, akan melaksanakan apa yang menjadi perhatian Ketua Persit Koorcab Rem 081 Dsj.

“Kami akan menjalankan apa yang menjadi perhatian Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 terutama terkait dengan penerapan protokol kesehatan selama proses belajar mengajar tatap muka yangbtelah dilaksanakan saat ini”, ungkap Ny. Duma.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *