Kejutan Polres Nganjuk Pada HUT ke 76 TNI Untuk Kodim 0810 Nganjuk

  • Whatsapp

Nganjuk – Kapolres Nganjuk, AKBP Jimmy Tana, M.I.K., bersama anggotanya menggeruduk Makodim 0810/Nganjuk, saat pagi-pagi mengruduk Kodim 0810/Nganjuk bukan tanpa alasan, melainkan untuk memberikan kejutan kepada Dandim Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, S.I.K., M.Si., di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 TNI.

Kebahagian juga ditunjukkan oleh beberapa tamu undangan yang hadir pada acara tersebut yang ikut mendoakan Kodim 0810/Nganjuk khususnya dan TNI umumnya tetap jaya dalam menjaga kedaulatan NKRI.

Kue ulang tahun dan tumpeng pun diberikan kepada Dandim Nganjuk sebagai tanda syukur kepada Allah SWT.

“Semoga TNI tetap jaya dan makin dekat dengan rakyat serta tambah baik segalanya dalam membela negara,” kata Kapolres Nganjuk, saat ditemui di halaman Makodim Nganjuk, Kabupaten Nganjuk, Selasa (5/10/2021).

Tak hanya kue ulang tahun saja, namun orang nomor satu di jajaran Polres Nganjuk itu juga memberikan tumpeng sebagai wujud soliditas antara TNI dan Polri.

Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, S.I.K., M.Si., merasa terkejut dengan kejutan dan kehadiran Kapolres bersama jajarannya.

Ia tak menyangka pagi ini menjadi hari yang mengejutkan karena hampir seluruh jajaran datang langsung untuk memberikan ucapan selamat di HUT TNI Ke-76.

“Keluarga besar TNI mengucapkan terima kasih kepada Pak Kapolres serta jajarannya, atas kejutannya. Semoga semuanya sehat selalu,”ujarnya.

Setelah memberikan kejutan kue ulang tahun dan tumpeng, Dandim bersama Kapolres Nganjuk serta jajaran menikmati hidangan serta makan bersama.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *