Kegiatan Vaksinasi di SMP N 1 Wilangan sertu Suparjo Babinsa Desa Mancon bersama dinkes dan Himbauan opsyustisi terhadap desa masyarakat.

  • Whatsapp

Sebelum kegiatan vaksinasi di SMPN 1 Wilangan di laksanakan. Babinsa desa mancon bersama Bati wanwil koordinasi dengan Kepala sekolah dan guru. Agar kegiatan vaksin sinovac tersebut bisa berjalan lancar dan aman.
Senin (01/11/2021)

Dalam vaksin di SMPN 1 Wilangan di laksanakan di aula sekolah. Untuk mempermudah kelancaran kegiatan vaksin. Sehingga siswa siswi terjaga keamanan selama keamanannya. Babinsa minta partisipasi ikut membantu pencegahan pandemi di lingkungan sekolah.

Tujuan Vaksinasi sinovac membantu penanganan di lingkungan SMPN 1 Wilangan. Serta mempercepat program pemerintah dalam penangan pandemi Covid 19. Dengan maksud ini siswa siswi bisa terhindar dari wabah pandemi yang masih berjalan sampai saat ini.
Tutur ” Suparjo”

Dengan adanya kegiatan ini bentuk kepedulian Babinsa dengan Bpk/ibu guru. Serta bisa membantu agar siswa siswi selalu sehat dari wabah covid. Serta adanya kepedulian Babinsa dan guru dalam kegiatan penangan Covid 19. Supaya siswa siswi bisa terhindar dari wabah pandemi Covid 19.
(Wlngn)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *