Kapolres Nganjuk Beri Arahan, Minta Bhabinkamtibmas Selalu Jaga Kesehatan

  • Whatsapp

Polres Nganjuk pagi tadi melaksanakan apel “Pengarahan Dan Penyerahan Dukungan Penambah Daya Tahan Tubuh” kepada Bhabinkamtibmas PPKM Mikro di halaman Polres Nganjuk. Jum’at, (24/09/2021).

Apel yang digelar di halaman Polres Nganjuk dipimpin langsung oleh Kapolres Nganjuk AKBP Jimmy Tana S.I.K., serta dihadiri oleh Waka Polres Nganjuk, Pejabat Utama Polres Nganjuk, Kanit Binmas, serta Bhabinkamtibmas jajaran Polres Nganjuk.

Dalam kesempatan itu, Kapolres menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh anggota keluarga besar Polres Nganjuk yang telah menunjukan sinergitas, solidaritas, dan Kerjasama yang baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Guna memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat perlu juga untuk para Bhabinkamtibmas menjaga kesehatan. Oleh karena itu, Polres Nganjuk membagikan penambah daya tahan tubuh yang berupa 13 kaleng susu dan 26 sachet madu kepada Bhabinkamtibmas, dengan tujuan menambah stamina untuk menunjang kegiatan dilapangan dalam memberikan pelayanan, perlindungan, dan pengayoman kepada masyarakat.

Kapolres juga menghimbau untuk semua peserta apel untuk tetap dan selalu menjaga kesehatan, apalagi saat ini sedang musim pandemi Covid-19. Diharapkan selalu menerapkan kedisiplinan dan pola hidup bersih juga sehat, gunakan masker saat keluar rumah, serta menjaga jarak (Phicycal distancing) sesuai dengan protocol kesehatan yang telah ditetapkan agar kita terhindar dari penyebaran virus covid-19.

“ Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak dari institusi Kepolisian Republik Indonesia yang tugasnya bersentuhan langsung dengan masyarakat, untuk itu saya berharap agar para Bhabinkamtibmas selalu dalam kondisi prima dan selalu siap dalam menghadapi situasi apapun ditengah-tengah masyarakat yang kita layani” ujar Kapolres kepada team humas.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *