Kader PDIP Nganjuk Laksanakan Vaksinasi Covid-19

  • Whatsapp

Nganjuk – Srtv.co.id – Dalam Rangka ikut mensukseskan Program Pemerintah Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk mengadakan vaksin yang pertama yang dilaksanakan di Aula Posko Gotong Royong , Sabtu ( 9/10/2021 ).


Marianto Sekretaris DPC PDI Perjuangan Vaksin yang dilakukan oleh Baguna DPC PDI Perjuangan ini bukan hanya Bagi struktural Partai saja tapi juga untuk masyarakat Umum ” Kegiatan Vaksin ini bukan hanya untuk struktural partai saja tapi juga untuk masyarakat umum untuk yang pertama inj kita sediakan sekitar 500 Vaksin ” Kata Marianto yang juga Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Nganjuk.

Hal Senada juga dikatakan oleh Tatit Heru Tjahjono Ketua DPC PDI Perjuangan ” Setelah Vaksin.yang Pertama ini kita akan adakan vaksin yang kedua dengan jumlah yang lebih banyak ” Kata Tatit yang juga Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk.

Tatit juga menambahkan untuk Vaksin yang kedua Nanti akan dibantu Hj.Sadarestuwati Wasekjen DPP PDI Perjuangan ” Pada Vaksin yang kedua nanti kita sudah ada komunikasi dengan Mbak Sadarestuwati DPR RI dengan jumlah yang lebih Banyak ” Kata Tatit. Untuk Tekhnis Nantinya akan kita koordinasikan lebih lanjut apakah dilaksanakan di Posko Induk atau kita mendatangi di Posko Posko PAC di tiap tiap Kecamatan ” imbuh Tatit.

Selain itu Tatit juga mengintruksikan pada jajaran untuk ikut membantu menyadarkan masyarakat untuk ikut Vaksin ” Kita sudah mengintruksikan pada jajaran struktural partai khususnya Ranting maupun anak ranting untuk berperan aktif mengajak yang belum ikut Vaksin untuk segera Vaksin agar segera pemerintah daerah mencapai Target ,” Tandas Tatit ( Tatit )

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *