Jumat Berkah – Dandim 0810/Nganjuk Berikan Bantuan Keramik Bedah Rumah Swadaya Masyarakat

banner 468x60

Nganjuk – Kodim 0810/Nganjuk menunjukan kepeduliannya kepada masyarakat kurang mampu, Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, S.I.P., M.Si. melalui Danramil 0810/11 Prambon Kapten Inf Khoirul. M, menyerahkan Bantuan Keramik kepada Bpk. Mat Sareh, warga Desa Tegaron, Kec. Prambon Kab. Nganjuk, Jumat (02/07/2021)

Koramil 0810/11 Prambon yang ikut serta membantu dalam program bedah rumah swadaya masyarakat lingkungan Ds. Tegaron yang peduli terhadap Bpk. Mat Sareh yang kondisi rumahnya sangat memperihatinkan tidak layak untuk dihuni.

Mendengar kegiatan tersebut Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Georgius Luky Ariesta juga tergerak untuk ikut membantu pada program bedah rumah milik Bpk. Mat Sareh, dalam hal ini Dandim memberikan bantuan Keramik sebanyak 21 Dus.

Danramil 0810/11 Prambon Kapten Inf Khoirul. M, mengatakan dengan adanya program tersebut bukan hanya bisa membantu masyarakat kurang mampu, namun dapat juga memupuk rasa kebersamaan yang merupakan nilai luhur bangsa Indonesia.

Dalam pengerjaannya, melibatkan seluruh anggota Koramil yang tidak dinas dalam dan tidak sedang dinas khusus ditiap harinya dan dibantu masyarakat sekitar. “Diharapkan akan terjalin kemanunggalan TNI dengan masyarakat sesuai dengan motto Bersama Rakyat TNI Kuat” dan rumah yang sudah dibedah dirawat dan dapat digunakan dengan baik, sehingga dapat membawa berkah bagi Bpk. Mat Sareh yang menempati,” pungkas Danramil.

Sementara itu Camat Prambon Suwadi S.H., M.M dengan rasa bangga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak TNI yang sudah membantu memperbaiki rumah pak Sareh ini. “Terima kasih banyak bapak-bapak Tentara yang telah membantu memperbaiki rumah Pak Mat Sareh, hanya Allah swt yang bisa membalasnya dan TNI akan Semakin Jaya,” tutupnya.

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *