oleh

Brigjen Pol Anggoro Sukartono yang Dekat dengan Rakyatnya – srtv.co.id

-HANKAM, PEMERINTAH-2.954 views

srtv.co.id Nganjuk | Sosok BRIGJEN. Aanggoro Sukartono, S.I.K nama ini tidak asing di telinga warga nganjuk, Jawa Timur sosok perwira satu ini terkenal dekat dengan wong cilik sukses dengan berbagai program sosial Mulai dari Polisi Gila, hingga program Cangkrukan membuat sosok sang jendral dekat dengan kepala Desa.

Mantan Kapolres Nganjuk pereode 2011 sampai 2014 ini punya Program andalan yakni Polisi Bebaskan orang di pasung, saat itu nama Jendral Anggoro melejit pesat saat dirinya turun langsung untuk mengevakuasi “Satu keluarga pemakan bangkai” selain itu yang hingga saat ini masih berjalan Oprasi Gratis penderita Tumor Wajah Istianah warga Sonobekel, Kecamatan Tanjunganom.
Sosok Jendral Anggoro menitih karir menjadi orang nomer satu di Krop Bayangkara Polres Nganjuk, salah satu Pemimpin yang sangat sederhana dan bersahaja program – program yang ia gagas sabgat bermanfaat bagi warga Nganjuk Mulai dari Program Cangkrukan dimana dirinya selalu turun berkeliling dari desa ke- desa satunya, SIM Gratis yang mengedepankan Babinkamtipmas, dan kearifan lokal.
Kini mantan Kapolres Nganjuk ini menjadi BRIGJEN POL ANGGORO SUKARTONO, S.I.K menjabat KAROWABPROF DIVPROPAM POLRI banyak warga Nganjuk yang punya kesan sepesial mulai dari kalngan polistisi hingga warga masyarakat biasa sosok ini menjadi kebanggaan warga Nganjuk.
Fauzi Irwana beserta Kades Nganjuk dan Brigjen Pol Anggoro Sukartono
Fauzi Irwana Ketua DPC Demokrat Nganjuk mengatakan “Sosok Brigjen. Anggoro Sukartono adalah figur yang sangat bersahaja, dan dekat dengan Rakayat banyak program – progrqmnya yang langsung bisa dirasakan masyarakat”. Papar Wakil Ketua Komisi III.
Selain itu Sutikno Direktur PT.Borneo Jaya Sakti memaparkan sosok Jendral Pol. Anggoro “kami bersahabat dengan beliau semenjak beliau menjabat sebagai Kapolres Nganjuk, dedikasi sebagai Polisi sangat humanis, tak jarang kami berdua melajukan aksi sosial dimasyarakat bersama, pergatiannya kepada masyarakat sabgat besar kami cocok karena mempunyai hobi yang sama bersosial membantu warga yang tidak mampu”. Jelasnya.
Disi lain kedekatan Itu juga disampaikan Sunari Kepala Desa Pisang mengatakan “Sosok Pak Anggoro sangat berbeda dengan yang lain meski sebagai orang besar namun tetap sederhana dan merakyat, hubungan kami masih harmonis mesi sekaran beliau sudah menjadi BRIGJEN POL ANGGORO SUKARTONO, S.I.K menjabat KAROWABPROF DIVPROPAM POLRI”. Terang kades Pisang.
Disisi lain Istianah Penderita Tumor Wajah yang telah di bantu Oprasi Tumor wajah geratis mengatakan “trimakasih dan selamat buat Brigjen Pol. Anggoro Sukartono semoga karir beliau terus menanjak, saya pribadi terimakasih telah banyak di bantu bahkan hingga saat ini masih terus berkomunikasi bahkan tak jarang saat lebaran, atau pas natal sering mendapat kiriman bingkisan”. Pungkasnya.
Reporter : Faisal Ansory
Editor : BJ Kusumo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed