Jelang Tahun Baru, TNI-Polri Jaga Stasiun Kereta Api Madiun

  • Whatsapp

 

Madiun – Memperketat aktivitas warga saat libur Natal dan Tahun baru (Nataru), TNI-Polri Madiun bersama unsur terkait melaksanakan penjagaan di Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan (Posyan) dibeberapa titik pusat keramaian di Kota Madiun. Hal itu dilakukan untuk memastikan keamanan hingga protokol kesehatan.

Menjelang malam tahun baru, anggota Posramil 0803-18/Manguharjo bersama Poksek Manguharjo dan unsur terkait disiagakan untuk berjaga di pos-pos pengamanan yang ada di wilayahnya. Seperti di Pos Pam Nataru di Stasiun Madiun, yang merupakan salah satu pintu masuk ke wilayah Madiun.

Posramil 0803-18/Manguharjo Peltu Greni HS mengatakan bahwa, keberadaan pos PAM tersebut dimaksudkan untuk menekan sekaligus mengantisipasi adanya penyebaran virus Covid-19 diwilayah teritorialnya.

“Stasiun Madiun yang merupakan salah satu pintu masuk, untuk itu diperlukan penjagaan, sehingga pengguna moda transportasi kereta api merasa aman dan nyaman, “ujarnya saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Jumat (31/12/2021).

Lebih lanjut Danpos mengatakan petugas akan memeriksa pelaku perjalanan, memastikan masyarakat sudah memiliki hasil tes bebas Covid-19, serta Prokes dijalankan dengan baik.

Pihaknya juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *