Jajaran Kodim Ngawi Terus Gencarkan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

  • Whatsapp

 

NGAWI – Terus berupaya dukung Pemerintah dalam pencapaian vaksinasi,jajaran Kodim 0805/Ngawi Koramil 02/Paron bekerjasama dengan instansi terkait terus menggelar kegiatan vaksinasi kepada anak Usia 6-11 Tahun bertempat di SDN 4 Semen Desa Semen Kecamatan Paron,Selasa (04/01/2021).

Danramil 02/Paron Kapten Inf Kasi saat di konfirmasi menyampaikan bahwa guna mendukung pemerintah dalam pencapaian target vaksinasi,jajaran Kodim Ngawi khususnya Koramil 02/Paron akan terus bekerjasama dengan instansi terkait untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi bagi masyarakat khususnya anak – anak usia 6-11 tahun.

Ia juga menyampaikan semoga kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19 yang di gelar Koramil 02/Paron terhadap anak usia 6 sampai 11 tahun ini, dapat berjalan lancar, serta dapat mencapai target yang telah direncanakan, ucapnya.

Sementara itu Serka Sukamto yang hadir langsung pada kegiatan vaksinasi tersebut juga menyampaikan bahwa penanganan pandemi Covid-19 ini diperlukan peran aktif dari semua kalangan.

Untuk itu Serka Sukamto mengajak kepada seluruh masyarakat untuk selalu mendukung pemerintah pusat maupun daerah dalam rangka percepatan penanganan Covid 19 ini salah satunya dengan mematuhi segala peraturan yaitu selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas, ucapnya.

Dalam kesempatan ini Serka Sukamto juga menghimbau dan mengingatkan kepada anak-anak usia 6-11 tahun yang telah selesai melaksanakan vaksinasi tahap pertama ini agar tetap menerapkan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan yang berlebihan serta selalu mencuci tangan dengan sabun di air mengalir.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *