Jajaran Kodim 0810/Nganjuk Ikuti Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual

  • Whatsapp

Nganjuk – Berbeda seperti tahun sebelumnya, setiap kali upacara peringatan hari Kesaktian Pancasila dilangsungkan meriah dengan melakukan upacara di lapangan.

Namun di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini, upacara peringatan hari Kesaktian Pancasila hanya dilaksanakan dengan sangat sederhana.

“Seperti diketahui bersama saat ini kita sedang berada dalam situasi menghadapi pandemic covid 19, sebab itu semua kegiatan harus taat dan patuh kepada protokol kesehatan covdi 19, teramsuk dalam upacara peringatan hari kesaktian pancasila dilaksanakan secara virtual,“ kata Kapten Inf Suwanto Pasi Pers Kodim 0810/Nganju, di Ruang Video Conference Makodim 0810/Nganjuk, Jumat (01/10/2021).

Diharapkan semangat dan rela berkorban para pahlawan revolusi mempertahankan kesatian pancasila menjadi teladan, terutama bagi prajurit TNI sebagai garda terdepan yang menjaga teritorial negara dari berbagai ancaman.

Seperti halnya yang dilakukan oleh puluhan anggota TNI Kodim 0810/Nganjuk, yang mengikuti upacara peringatan hari Kesaktian Pancasila secara virtual.

Meskipun hanya dapat dilaksanakan secara virtual, namun jalannya upacara ini berlangsung penuh khidmat dan tetap matuhi protokol kesehatan seperti mengunakan masker dan menjaga jarak.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *