IPHI Nganjuk di Lantik Emil Elestianto Dardak Baersama Kang Marhein

  • Whatsapp

Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Jawa Timur Emil Elestianto Dardak melantik Pengurus Daerah IPHI Kabupaten Nganjuk masa bakti 2020-2025 di Pendopo Kabupaten Nganjuk, Kamis (21/10/2021).

Didampingi Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, Sekda Kabupaten Nganjuk Mokh Yasin, dan Kepala Kantor Kemenag Kab. Nganjuk Moh. Afif Fauzi, Emil Dardak yang juga merupakan Wakil Gubernur Jatim tersebut melantik Moh. Harisnuddin Cholil sebagai Ketua IPHI Kabupaten Nganjuk beserta Hj. Mukhasanah sebagai Ketua Umum Majelis Ta’lim Perempuan (MTP) Kabupaten Nganjuk.

Pada kesempatan tersebut, Emil Dardakmenyampaikan agar kepengurusan IPHI selalu menjaga kebersamaan dan ukhuwah islamiyah.

“Alhamdulillah di tengah pandemi Covid-19 ini, kita masih bisa menjalankan ikhtiar-ikhtiar bersama untuk kebaikan ummat. Harapan kami, di bawah kepemipinan dan kepengurusan ini, IPHI dapat bersama menjaga persaudaraan dan ukhuwah islamiyah di wilayah Kabupaten Nganjuk,” katanya.

Emil menegaskan bahwa, kata persaudaraan erat kaitannya dengan konsep “sesarengan”, yang mempunyai makna “gotong royong”. Hal itu untuk selalu mengingat dan bagaimana dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Reporter : Samsul Arifin

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *