Hut TNI ke 76 | Kodim 0810 Nganjuk Gelar Serbuan Vaksinasi Bagi Siswa Siswi SMPN 1 Loceret

  • Whatsapp

Nganjuk – Kodim 0810/Nganjuk bersama Polkes 05.09.10 Nganjuk kembali menggelar serbuan vaksinasi, Selasa (05/10/2021). Kali ini dilaksanakan di SMPN 1 Loceret Kabupaten Nganjuk dengan menyasar 1.200 pelajar.

“Hari ini bertepatan dengn HUT ke 76 TNI, kami laksanakan serbuan vaksinasi menyasar para pelajar di SMPN 1 Loceret dengan target 1.200 orang,” kata Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, SI.P., M.Si., di sela pelaksanaan vaksinasi.

Vaksinasi ini merupakan salah satu komitmen TNI dalam mendukung pemerintah dalam menuntaskan vaksinasi. Vaksin yang dipakai menggunakan jenis Sinovac. Harapannya semua siswa bisa divaksin agar tercipta herd immunity dan proses pembelajaran tatap muka (PTM) bisa dilaksanakan dengan aman.

“Selain untuk mewujudkan kekebalan komunal, vaksinasi ini menjadi bagian dalam menyiapkan proses pembelajaran tatap muka,” kata Dandim Nganjuk.

Sementara itu Kepala Sekolah SMPN 1 Loceret, mengatakan, sebanyak 1.200 siswa SMPN 1 Loceret siap untuk mendapatkan vaksinasi dari Kodim Nganjuk. Sedangkan untuk guru dan tenaga kependidikan, semuanya sudah divaksin.

“Ini menjadi harapan baik bagi dunia pendidikan, semoga pembelajaran tatap muka segera dilaksanakan,” kara Kepala Sekolah.

Kepala Sekolah SMPN 1 Loceret mengatakan, hampir seluruh orang tua setuju dengan pembelajaran tatap muka. Dan saat ini pbelajaran tatap muka sudah dilaksakan dengan sistem bergantian.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *